HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Tanjungbalai Gelar Lomba Pukul Guling di Sungai Asahan

Sebarkan:
Perlombaan pukul guling di atas sungai Asahan, Polres Tanjungbalai. (foto/ist)
SUARA riang gembira pecah menghapus keheningan di bantaran sungai Asahan, tepatnya di belakang Mapolres Tanjungbalai, Senin siang kemarin. Gelak tawa pecah, ketika salah seorang peserta pukul guling jatuh ke sungai.

Suasana gembira ini salah satu event menyambut HUT ke-78 Bhayangkara yang digelar Polres Tanjungbalai, dengan melibatkan peserta internal dan masyarakat sekitar.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara yang hadir di tengah-tengah kegiatan menuturkan, point penting dari kegiatan ini yaitu mengajak peserta untuk melatih menahan emosi serta fokus, sekaligus merajut silaturahmi antar peserta baik internal Polri dan masyarakat sekitar, wilayah Tanjungbalai.

“Pantia menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi peserta yang menang, dan akan diserahkan pada puncak HUT ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang,” ujar Kapolres.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara berfoto bersama pantia dan peserta lomba. (foto/ist)
Event pukul guling di tengah sungai, sambung Kapolres, sudah direncanakan secara matang dan menjamin keselamatan peserta. “Lokasi alur sungai sudah seteril dan panitia juga menyiapkan kapal bagi peserta. Jadi keamanan sudah terjamin,” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi kerja keras panita yang menyuguhkan permainan yang dapat empati dan gelak tawa penonton. “Sederhana, namun pesan yang disampaikan dalam event ini dapat membuat kita semua tertawa,” ujar Kapolres sembari tersenyum. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com