KONI Sergai Serahkan Bantuan Satu Set Angkat Besi untuk PABSI

Sebarkan:

Ketua UmumPABSI Sergai, Agus Taufik. (foto/ist)
SERGAI - Ketua KONI Sergai menyerahkan bantuan satu set angkat besi kepada Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Sergai. 

Bantuan diserahkan Ketua KONI Sergai Aspul A. Lubis kepada Ketua Umum PABSI Sergai, Agus Taufik di sasaran latihan PABSI, di Kecamatan Perbaungan, Sabtu malam.

Ketua Umum PABSI Sergai Agus Taufik mengucapkan terima kasih Pemkab Sergai dan KONI Sergai yang telah memberikan fasilitas peralatan angkat besi untuk para Atlet. "Bantuan ini akan menjadi motivasi bagi atlet PABSI Sergai di bawah naungan dan bimbingan pelatih, Abdul Hakim," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, AgusTaufik menjelaskan, para atlet PABSI Sergai umumnya kalangan pelajar dan sejak tahun 2019 sudah dibina oleh pelatih Abdul Hakim.  Sejak berdiri, sasana atlet PABSI sudah berpatisipasi disetiap event baik tingkat kabupaten maupun Provinsi Sumut.

Bahkan, dua Atlet Pelajar Putri yaitu Shara Fazira kelas 59 Kg dan Fadila kelas 76 Kg tersebut di Panggil oleh PABSI Sumut untuk di masukan Latihan di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumut.

Dua Atlet Pelajar tersebut juga ikut memperkuat Tim PABSI Sumut pada Kejurnas Angkat Besi Remaja di Bogor, Jawa Barat pada bulan November kemarin. Dan Atlet Putra Ilham Taufik kelas (61 Kg) serta Alfredo Sitorus kelas (81 Kg) terpanggil untuk mewakili Sumut pada PON 2024.

Sebagai catatan beberapa Prestasi yang telah diraih oleh PABSI Sergai yaitu Juara Umum pada Kejurda di Tebing Tinggi Event yang diselenggarakan oleh Pengprov Sumut pada bulan Februari tahun 2021 dan PABSI Sergai meraih 5 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu, sebut Ketua PABSI Sergai mengakhiri. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini