TIM SSB Batubara Bersama Rombongan Pulang Lewat Jalur Darat, Termasuk Juru Masak

Sebarkan:
TIM SSB Batubara Bertuah Sukses Mengharumkan Nama Batubara di kanca sepak bola U-13 Tingkat Nasional. (foto/mm)

MESKIPUN perhelatan Fosbolindo Junior League (FJL) di Cirebon telah usai, namun tim SSB Batubara Bertuah U-13 masih menjalani pemulihan. Sesuai jadwal, rombongan SSB hingga juru masak akan tiba Senin Desember 2021 melalui jalur darat.

Manager tim Abdul Gani mengatakan keterlambatan kepulangan tim bukan karena anak-anak SSB Batubara Bertuah masih istirahat setelah melakoni pertandingan yang padat dalam waktu yang sangat singkat.

"Iya, anak-anak perlu istirahat dulu akibat kelelahan selama turnamen. Mengenai ongkos pulang sudah disiapkan Bupati Batubara H. Zahir," kata Gani yang dihubungi medanmerdeka.com, Senin (13/12/2021). 

Menurut Gani, dipilihnya moda transportasi darat dalam perjalanan pulang karena banyaknya peralatan bola yang akan dibawa pulang. "Kami naik bus karena peralatan bola banyak.  Mamak mamak tukang masak dan pengurus ada 15 orang," ujar Gani.

Selama di Cirebon memang tim dan official memasak makanan dan lauk sendiri. Selain untuk menghemat dana ini juga untuk memastikan menu makan anak-anak lebih terjamin dan sesuai dengan selera.

Abdul Gani menjelaskan tim dan official direncanakan akan tiba di Kabupaten Batubara pada Senin (27/12/2021).

"Kita akan tiba di Batu Bara tanggal 27 Desember dan sesuai arahan dari Bupati Zahir langsung menuju Rumah Dinas Bupati di Tanjung Gading," tutup Abdul Gani.

Sekedar diketahui, tim SSB Batubara Bertuah dikapteni Muhammad Daffa Azhary merebut Juara III U-13 FJL Nasional Cirebon Jawa Barat. Selain itu, pemain SSB Batubara Bertuah Ibrahim Usman yang akrab disapa Baim didaulat sebagai Top Scorer dan menerima sepatu emas.

Susunan Pengurus dan Pemain SSB Batubara 

1.Menejer Tim SSB 3B : Abdul Gani S.Sos

2.Ketua SSB 3B : Armansyah Efendi ST.

3. Sektaris : Indra Kurniawan

4. Pelatih Kepala : Sukimin

5. Asisten Pelatih : Ari Wibowo

6. Official : - M.Safii

                     - Reviy Valeviy

                     - Mhd.Isa

                     - Sunaryo

Kapten Tim Mhd.Daffa Ans. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini