Apel Perdana 2022, Kepala Imigrasi Polonia Apresiasi Kinerja Pegawai

Sebarkan:

APRESIASI : Kepala Imigrasi Kelas I Polonia Medan Yan Wely Wiguna dalam memimpin apel pagi perdana tahun 2022. (foto:mm/ist)
MEDAN - Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan Yan Wely Wiguna mengawal apel perdana tahun 2022. Dalam amanatnya, Yan Wely meminta ASN dan PPNPN Imigrasi Polonia meningkatkan kinerja, bekerja pasti dalam melayani masyarakat.

Hal ini ditegaskan Yan Wely Wiguna dalam apel pagi Senin (3/1/2021) di hadapan seluruh ASN dan PPNPN. 

"Tingkatkan disiplin dan jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab," tegas Yan Wely, sembari memberi apresiasi atas kinerja seluruh pegawai selama tahun 2021.

Wely juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan bersama dan tertib menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dalam menanggulangai dan mencegah pandemi COVID-19. Hal ini penting baik abgi pegawai maupun pengguna jasa layanan keimigrasian di lingkungan Kantor Imigrasi Polonia. 

Dalam kesempatan ini, Yan Wely berpesan kepada seluruh ASN agar segera mempersiapkan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2022 dan mengisi Jurnal Kinerja Harian Pegawai tiap harinya. Kegiatan apel pagi dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (bari/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini