KPU Paluta Ajak PWI Sukseskan Tahapan Pemilu 2024

Sebarkan:

Pengurus PWI Paluta bersama KPU Paluta dalam pertemuan silaturahmi.(foto:mm/yasir)
PALUTA - Pengurus PWI Padanglawa Utara (Paluta) beraudiensi dengan KPU Paluta, dalam rangkaian silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas, Kamis (27/1/2022).

Rombongan dipimpin langsung Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap disambut Ketua KPU Paluta, Ongku Syah Harahap bersama dengan 4 komisioner lainnya dan didampingi Sekretaris KPU Paluta, Muhammad Azmir Daulay.

Pertemuan yang berlangsung kekeluargaan ini Ongku Syah Harahap mengajak seluruh jajaran pengurus PWI Paluta untuk bersinergi dalam membantu tugas pokok dan fungsi KPU. 

"Kita sangat membutuhkan rekan-rekan PWI Paluta seperti pencerdasan pemilih dan khususnya dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat dalam mengawal jalannya demokrasi," kata Ongku.

Ketua KPU Paluta mengungkapkan, sudah sama diketahui bersama, tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang akan berlangsung pemilihan umum atau pemilihan presiden.

"Sudah barang tentu, sebentar lagi akan dimulai tahapan pemilu. Untuk itu kita sangat mengharapkan kerjasama dengan rekan-rekan PWI Paluta dalam hal mensukseskan penyelenggaraan pemilu atau pesta demokrasi ini," ujarnya.

Komisioner KPU Paluta Divisi Teknis Penyelenggara Herisal Lubis menambahkan sebagai penyelenggara pemilu, pihaknya sangat menginginkan kerjasama dengan PWI Paluta dalam hal penyampaian informasi kepada publik secara luas. 

“Kami berharap kepada jajaran pengurus PWI Paluta untuk dapat bersinergi dengan kami (KPU)," kata Herisal Lubis yang sebelum menjadi komisioner KPU berprofesi sebagai wartawan ini.

Sementara itu, Ketua PWI Paluta, Tohong menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas sambutan dari seluruh komisioner KPU Paluta dalam audiensi kali ini.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas respon positifnya. Semoga ke depan, kita bisa terus menjalin kerjasama yang baik, baik itu dalam hal pemberitaan dan sebagainya,” ucap Tohong.

Turut mendampingi ketua KPU Paluta, ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Yusran Harahap, ketua divisi Perencanaan Data dan Informasi Lidiawati Harahap, dan ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Parmas SDM) Muhammad Nafsir Rambe. (yasir/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini