SSB Batubara Masuk 8 Besar Turnamen BLiSPI, Manager Kecewa

Sebarkan:

Tim SSB Batubara Bertuah U-14. (foto/ist)
BATUBARA - Tim SSB Batubara Bertuah U-14 berhasil menjadi juara group dan masuk babak 8 besar walaupun harus memainkan 2 pertandingan sekaligus dalam satu hari, setelah bermain imbang 0-0 melawan Buana Putra Labuhan Batu. 

Selanjutnya  SSB Batubara mengalahkan  Porsit Sei Silau Asahan dengan skor 2-0. Sebagai juara grup Tim SSB Batubara mendapat poin 7.

Tim manager SSB Batubara Bertuah Abdul Gani yang juga mantan Ketua PSSI Kabupaten Batubara merasa kecewa, dan menuding panitia Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) abal-abal dan tidak becus karena adanya perubahan jadwal pertandingan hari ini. Seharusnya  babak 8 besar hingga final dijadwalkan Senin, 24 Januari 2022. 

Atas kekecewaan ini, Abdul Gani meminta Askab/Kota dan Asprov Sumut untuk menjatuhkan sanksi kepada panitia BLiSPI Wilayah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. "Jangan kecewakan anak-anak pecinta sepakbola  yang sudah letih berlatih dan bermain untuk daerahnya masing-masing," tegas Abdul Gani.

"Olahraga tidak sekedar mengejar juara, tapi menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran. Mari bersama-sama kita jadikan Liga ini sebagai ajang mencari bibit pemain berkualitas dan profesional," pungkas Abdul Gani. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com