Pensiunan PNS dan Putranya Tewas Digilas Truk Tronton

Sebarkan:


Jenazah ibu dan anak korban kecelakaan disemayamkan di instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. (foto/ist)
PEMATANGSIANTAR - Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan putranya tewas dalam musibah kecelakaan lalulintas di jalan Sisingamangaraja, Kota Pematangsiantar, Senin (4/4/2022).

Korban Zulfahmi Purba (36) dan ibunya Tina Hutabarat (68), warga Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya digilas truk toronton.

Informasi diperoleh, kedua korban datang dari arah jalan Pematangsiantar - Parapat untuk berobat ke salah satu rumah sakit di Pematangsiantar.

Namun setibanya di lokasi kejadian sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi yang dikendarai Zulfahmi berboncengan dengan ibunya Tina Hutabarat bertabrakan dengan truk toronton yang datang dari arah jalan DI Panjaitan menuju jalan Sisingamangaraja.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Yahya mengatakan kedua korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah.

"Kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah dan jenazahnya sudah dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar," kata Rusdi.

Rusdi menambahkan polisi Satuan Lalulintas, masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalulintas tersebut dan kedua kenderaan yang terlibat sudah diamankan. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini