Muhammadiyah - Aisyiyah Dukung Ondim Memimpin Negeri Bertuah

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin dalam kegiatan Milad Aisiyah ke-105. (foto/ist)
LANGKAT (MM) -

"Benang merah sudah terukur dan terukir di Muhamadiyah, tidak bisa di ragukan lagi bahkan di depan rumahnya. Kalau ada es krim kenapa es lilin, kalau ada Pak Ondim kenapa yang lain,"
Bait pantun ini disampaikan Ketua Muhammadiyah Langkat, H. Sujarno,disambut tepuk tangan peserta Milad Aisyyah ke-105 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, Minggu (19/6/2022).

Ondim panggilan akrab Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin yang hadir di tengah-tengah warga Muhammadiyah tampak tersenyum. Acara juga dirangkau Sukses Muktamar ke 48 bertema "Perempuan mengusung peradaban utama".

Ketua Aisyiyah Langkat, Sukamti berharap Milad ini sebagai pengingat rintisan Aisyiyah sebagai organisasi wanita Muhammadiyah, yang didirikan KH Ahmad Dahlan sebagai langkah menterjemahkan nilai-nilai ajaran Islam untuk kaum perempuan. 

Plt Bupati Syah Afandin mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Serta mengucapkan selamat Milad Aisyiyah. Afandin berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah terus ikut memperjuangkan dan mengawal agar umat Islam tetap menjalankan syariat sesuai tuntutan sekaligus membantu pemerintahan mewujudkan Langkat religius. 

Ia juga ingin organisasi ciptaan KH Ahmad Dahlan ini terus menguatkan pembinaan dibidang sosial dan pendidikan, serta mewujudkan pembangunan moral anak bangsa. 

Turut hadir Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah, Atika. Angota DPR RI Fraksi PAN, H Nasril Bahar SE, Sekretaris PW Aisyiyah Sumut Dra.Zubaidah Pohan,  Kadis Kominfo H Syahmadi S.Sos MSP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari S.STP. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini