Syah Afandin Dukung 2 Atlet Langkat di Ajang Kejuaraan Nasional Palembang

Sebarkan:

 

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama para atlet Kempo dan Skateboard yang akan berlaga di tingkat nasional. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, menyambut kunjungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Langkat, di kantor Bupati Langkat, Kamis (23/6/2022).

Ketua KORMI Langkat, Meidi Kembaren, mengatakan, kehadirannya bersama pengurus dan atlet untuk meminta saran dan masukan dari Plt Bupati H.Syah Afandin terkait akan diberangkatkannya dua atlet daerah, masing-masing Rachmad Junaidi ST sebagai Atlet BKI (Beladiri Kempo Indonesia) dan Arief Irvandi sebagai Atlet KIS (Komunitas Skateboard Indonesia) untuk mengikuti pertandingan di kejuaraan nasional pada 1 Juli 2022 di Palembang. 

Nantinya, sambung Rachmad, para atlet akan didampingi enam pengurus. Sesuai jadwal, keberangkatan dilakukan pada 28 Juni 2022. "Oleh karena itu pengurus KORMI berharap dukungan pemerintah daerah untuk kelancaran selama bertanding untuk mengharumkan nama Kabupaten Langkat di tingkat nasional," ujar Rachmad.

Rachmad juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan Plt Bupati dan Dispora, Disperindag dan Dinas Pariwisata Langkat, selama ini.

Apresiasi juga disampaikan Plt Bupati H.Syah Afandin kepada pengurus KORMI dan para atlet yang sudah mengharumkan nama Langkat di tingkat nasional. "Atas nama pribati dan pemerintah daerah, saya mendokan para atlet berhasil meraih juara. Jaga nama baik Langkat dan junjung tinggi sportivitas," pesan Syah Afandin. 

Pertemuan dihadiri Asisten III Musti Sitepu, Plt Asisten I Amril S.Sos MAP, Kadis PMD Sutrisuanto S.Sos, Kepala Bappeda Hj Rina Wahyuni Marpaung S.STP MAP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari S.STP, Kabid IKP Diskominfo Langkat M Faisal SE M.I.Kom mewakili Kadis Kominfo Langkat. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini