Sambut HBA ke-62, Kejari Paluta Berbagi dengan Panti Jompo dan Panti Asuhan

Sebarkan:
Memperingati HBA ke-62 berbagi bersama warga Panti Jompo dan Panti Asuhan Al Maskuriyah. (foto:mm/ist)
PALUTA (MM) - Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22, Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara (Kejari Paluta) menyaambangi Panti Jompo Darul Aman Purba Ganal Sosopan dan Panti Asuhan Al Maskuriyah Yayasan Tor Tubu Bilah, Desa Pagaran Sikkam, kecamatan Padang Bolak, Jumat (15/7/2022).

Momentum hari ulang tahun institusi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI yang jatuh pada tanggal 22 Juli ini diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan membagikan tali asih berupa sembako dan sebagainya kepada 56 orang tua di panti jompo dan 15 orang anak yatim di panti asuhan tersebut.

"Juga untuk menjalin silaturahmi, kita mengunjungi orang tua kita dan anak-anak yatim di panti asuhan untuk berbagi dengn memberikan tali asih kepada mereka," kata Kepala Kejari Paluta, Hartam Ediyanto, SH, M.Hum, melalui Kasi Pidum Dona Sebayang, SH.

[cut]

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, ia berharap bisa bermanfaat bagi orang tua lanjut usia dan anak-anak panti asuhan. "Semoga korps Adhyaksa dapat dikenal dan bisa lebih dekat serta bisa memberi bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, pimpinan panti asuhan Al Maskuriyah, Ustaz Penyambung Harahap menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Kajari Paluta Hartam Ediyanto, SH, M.Hum, beserta Ketua IAD Ristianti Andriani, SH, MH, beserta rombongan.

"Kami tidak memandang seberapa besar bantuan yang diberikan, namun kami bangga Bapak/Ibu dapat hadir berjumpa dengan kami dan anak-anak. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami yang tidak dapat kami ukur dengan apapun, semoga kunjungan ini membawa berkah bagi kita bersama," ucapnya. (Ahmad Yasir Harahap)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini