Suami Istri Karyawan Hotel di Samosir Ditemukan Bersimbah Darah

Sebarkan:
Ilustrasi pembunuhan/net.
SAMOSIR (MM) – Tragis! sepasang suami istri ditemukan tewas bersimbah darah di hotel TMI Jalan Simanindo Pangururan, Desa Martoba, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Senin (11/7/2022).

Informasi dihimpun, pasutri yang tewas bermarga Gultom (56) dan Istrinya Br Jawa. Keduanya diketahui merupakan karyawan hotel TMI.

Polres Samosir masih terus melakukan penyidikan untuk mengungkap misteri kematian keduanya.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mengantongi inisial pelaku diduga M berusia di kisaran 25-30. "Kami baru saja selesai melakukan olah TKP dan inisial pelaku sudah kita kantongi. Jadi, mohon doanya supaya pelaku segera kita ringkus," ujarnya.

Kepala Desa Martoba, Nasib Silalahi membenarkan adanya pasutri yang ditemukan tewas diduga dibunuh di tempat mereka bekerja di hotel.

Korban seorang pria disebut-sebut bermarga Gultom da istrinya merupakan suku Jawa sudah ditemukan tewas bersimbah darah di tempat mereka bekerja. Terduga pelaku pembunuhan selain menghabisi pasangan suami istri tersebut melarikan sepeda motor milik korban. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com