IGRA Komitmen Dukung Visi Misi Bupati Asahan

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc berfoto bersama pengurus IGRA Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Jumat (25/11/2022).

Turut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Mewakili Kakankemenag Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua IGRA Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua IGRA Asahan Safaruddin Nasution,S.Pd, mengatakan, kehadirannya untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja IGRA Asahan kepada Bupati Asahan dalam mencerdaskan generasi anak bangsa di Kabupaten Asahan.

"IGRA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," kata Safaruddin.

Bupati Asahan H. Surya akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Bupati juga berpesan kepada pengurus IGRA dalam menjalankan tugas mencerdaskan generasi bangsa harus memiliki rasa tanggungjawab, tulus dan ikhlas, sehingga ilmu yang kita berikan nantinya dapat diterima oleh anak didik kita dan dapat bermanfaat bagi mereka.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada IGRA yang telah berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan semoga komunikasi yang terjalin antara IGRA dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus berlanjut diwaktu-waktu yang akan datang. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com