Diikuti Korem 023/KS, KASAD Launching Aplikasi ETWP AD

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Prajurit dan PNS Korem 023/KS mengikuti Grand Launching Applikasi (Apps) ETWP AD secara virtual bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman, Selasa (21/02/2023).

Grand Launching Apps ETWP AD itu serangkaian upaya pengecekan applikasi itu oleh orang pertama di lingkungan TNI AD tersebut kepada seluruh prajurit TNI dan PNS TNI AD di seluruh Indonesia. Selain itu juga, guna memastikan apakah prajurit dan PNS TNI AD merespon aplikasi itu. 

Menurut Dudung, applikasi ETWP AD ini merupakan aplikasi transformasi keterbukaan informasi. Seluruh prajurit dan PNS TNI AD sudah dapat melihat secara langsung Uang Tabungan Wajib Perumahannya secara online melalui HP Android

"Maka itu, manfaatkan Program TWP ini dengan baik, dengan harapan seluruh prajurit dan PNS TNI AD dapat memiliki rumah sendiri," ujar Dudung. 

Selain Launching Apps ETWP AD, Dudung juga turut melounching pemberian seragam kepada PNS TNI AD di seluruh Indonesia secara virtual. 

Seluruh rangkaian kegiatan itu diikuti oleh seluruh Kodam, Korem, Kodim, dan Batalyon, termasuk satuan tugas (Satgas) yang sedang melaksanakan tugas operasi di Luar Negeri. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com