Aulia Rachman: Lulusan STIM Sukma Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Hadirkan diri sebagai seseorang yang bermanfaat di tengah-tengah masyarakat menjadi salah satu pesan yang disampaikan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman saat menghadiri Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma Medan di Grand City Hall Hotel, Jalan Balai Kota Medan, Sabtu (18/3/2023). 

"Gunakan akal dan pikiran untuk menjadi seseorang yang bermanfaat, minimal dimulai dari lingkungan tempat tinggal. Mudah-mudahan, kita bisa menjadi contoh baik bagi orang lain, " kata Aulia Rachman. 

Selanjutnya, kepada para wisudawan, Aulia Rachman berpesan untuk tidak cepat berpuas diri meskipun telah menyelesaikan pendidikan di tingkat perguruan tinggi. "Rasa senang, bangga dan bahagia karena telah menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah hendaknya sejalan dengan semangat untuk terus belajar, " imbuhnya. 

Mantan anggota DPRD Medan itu juga berharap agar seluruh wisudawan bisa lahir sebagai kaum terpelajar yang memiliki inovasi dan kreasi, terlebih dalam mendukung Pemko Medan menjadikan Kota Medan yang semakin baik ke depannya. 

"Anak-anak kami yang kami banggakan, sebagai generasi muda, tentu banyak ide-ide, gagasan-gagasan yang dimiliki. Maka, mari ciptakan terobosan yang mampu menggerakkan dan membangkitkan serta membantu menjadikan Kota Medan semakin baik, " harapnya seraya mengucapkan selamat. 

Terakhir, Aulia Rachman berharap, kaum muda bisa menjadi pelopor yang menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas. "Kita dihadapkan dengan krisis moral, maka butuh peran serta semua pihak agar nilai-nilai moralitas itu bisa tetap terjaga, " pungkasnya. (Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com