Geger! Bayi Perempuan dalam Kardus Ditemukan di Teras Warga Kisaran

Sebarkan:
Penemuan bayi dalam kardus di Kisaran Naga, Asahan. (foto/istimewa)
ASAHAN (MM) – Sesok bayi perempuan premantur ditemukan yang dikemas dalam kardus air mineral ditemukan menangis di teras rumah Abel Sitorus, warga Jalan M. Yamin, Lk III, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sabtu (10/6/2023) pukul 06.30 WIB. Spontan temuan ini menggegerkan warga sekitar. 

Informasi dihimpun, saat ditemukan bayi perempuan seberat 1,2 Kg ditemukan dalam kardus dengan usus terburai berbalut kain panjang batik. Saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi bernafas.

Pemilik rumah lalu melaporkan temuanke Bripka M. Nur personel Polsek Kota Kisaran dan Satreskrim Unit PPA Polres Asahan. Sejumlah petugas langsung turun ke lokasi, mengambil keterangan saksi-saksi dan memeriksa bayi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran, IPTU P. Sitorus mengatakan, dari hasil pemeriksaan bayi perempuan seberat 1,2 Kg dengan panjang 50 cm. 

Di lokasi petugas juga mengumpulkan informasi terkait wanita hamil. Namun di lingkungan sekitar tidak ditemukan adanya wanita hamil. Untuk penyidikan lanjut, bayi bersangkutan dievakuasi ke rumah sakit guna menjalani perawatan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com