PLN UIW Sumatera Utara Gelar Donor Darah Bulan K3 Nasional Tahun 2022

Sebarkan:
MEDAN – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, PLN UIW Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah pada moment Bulan K3 Nasional Tahun 2022. Dalam kegiatan ini PLN UIW Sumatera Utara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). 

Pada kegiatan donor darah ini yang merupakan agenda rutin oleh seluruh insan PLN dan Mitra kerja yang berada di Kantor PLN UIW Sumatera Utara dan seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) secara serentak pada tanggal 07 Februari 2022.

General Manager Pandapotan Manurung mengungkapkan pada pelaksanaan hari ini PLN UIW Sumatera Utara berhasil menghimpun sebanyak 200 kantong darah dari seluruh unit kerja PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara. 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata dan wujud kepedulian insan PLN kepada bangsa Indonesia. Melalui kegiatan donor darah ini, saya berharap semangat PLN tidak hanya untuk menyediakan listrik bagi masyarakat di Sumatera Utara tetapi juga turut meningkatkan kesadaran dalam diri insan PLN akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong – menolong antar sesama manusia.

Harapannya kegiatan sosial donor darah ini dapat diadakan secara rutin dan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial kita terhadap orang lain yang membutuhkan. (rizal/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com