Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim, Ustadz Merva Lubis: Bukti Cinta kepada Allah SWT

Sebarkan:
CEO Sumut24 Group Rianto SH berbuka puasa bersama anak yatim panti asuhan. (foto/ist0
MEDAN - Harian SUMUT24 Group menggelar buka puasa bersama, sekaligus menyantuni anak yatim Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisiyah, di Vidha Cofee House, Jalan HM Joni Medan, Senin (4/4/2022).

Ceo SUMUT24 Group,  Rianto. SH, mengatakan, Harian SUMUT24 Group ada media cetak dan ada dua media online, Sumut24.co dan halomedan.co, yang terus update pemberitaan untuk masyarakat dan terus bersinergi dengan berbagai stakeholder, ucapnya.

Dijelaskan Rianto, kita patut bergembira, karena bisa Berbagi dengan anak-anak kita yang perlu  bimbingan kita dan perlu uluran tangan untuk mereka. Sumut24 melakukan kegiatan ini yang kedua kali, menjelang bulan puasa melaksanakan punggahan bersama Yayasan Muslim India Sumut (YIM) di Masjid Gaudiyah Jalan Zainul Arifin medan, dengan membagikan nasi punggahan sebanyak 150 Bungkus . 

"Hari ini kita berbuka puasa bersama dengan adik-adik kita dari panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisiyah. Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi kita semua," ucapnya.

Kedepan silaturrahmi sesama kita harus kita terus kita jalin sehingga kita menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat dan lainnya. tak lupa kami ucapkan kepada stakeholder atas bantuannya sehingga acara ini berjalan dengan lancar sebagaimana harapan kita bersama.

Ustadz Drs Merva Lubis dalam tausiyahnya mengatakan, Harian SUMUT24 hari ini berbagai dengan anak-anak yatim adalah sesuatu yang sangat baik dan merupakan rasa kecintaan kepada Allah SWT. 

"Kita mengetahui bersama kalau Pendusta adalah orang yang tidak peduli dengan anak Yatim, pantaslah Allah SWT tak peduli kepada mereka sehingga nantinya kita jangan menyesal," pesannya. 

Ada dua kaum yang tidak disukai Allah SWT, pertama, orang yang tak pernah sedekah atau menyumbang ini menjadi orang yang sangat menyesal, sehingga mendekati kematinya dia pasti akan sangat menyesal. kedua, orang yang tidak mau beramal kepada Allah SWT. 

Oleh karena itu, marilah kita perbanyak amal kita kepada Allah SWT. Seperti apa yang dilakukan Ceo Sumut24 adalah hal yang terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mari kita laksanakan amal ibadah Sebanyak- banyaknya pada Bulan suci Ramadhan ini. Semoga SUMUT24 semakin maju,eksis dan tetap dalam lindungan Allah SWT.Aamiin. (ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini