Bupati Madina Tunaikan Janji, Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al - Abshor Aek Galoga

Sebarkan:
Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution (kanan) menyerahkan bantuan kepada Ketua Panitia Pembangnan Masjid Al-Abshor, Ikhsan. (foto/ist)
MADINA (MM) - Bupati Mandailing Natal (Madina), H.M. Jakfar Sukhairi Nasution menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid AL- Abshor, di Lorong Aek Galoga, Desa Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Selasa (5/7/2022).

Ketua Pembangunan Masjid, Ikhsan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bupati Madina. "Ini merupakan janji yang pernah disampaikan Bupati kepada kami beberapa waktu yang lalu, dan kami warga Aek Galoga mengucapkan terimakasih," ujar Ikhsan.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan Bupati ini merupakan awal dari datangnya bantuan - bantuan yang lain ke Lorong Aek Galoga. "Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan pada beliau sehingga bisa membantu masyarakat Madina, khususnya Aek Galoga dalam hal jenis bantuan lainnya," harapnya.

Sementara Bupati Madina HM Jafar Sukhairi mengatakan bahwa ini merupakan kewajiban sebagai ummat muslim. "Ini merupakan janji yang pernah saya ucapkan di waktu lalu pada masyarakat Aek Galoga, semoga bantuan ini bisa bermanfaat demi kelanjutan pembangunan mesjid yang kita cintai ini," kata Sukhairi. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini