Pemkab dan Forkopimda Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc dan AKBP Putu Yudha Prawira dan Kapolres AKBP Roman Smardhana Eldhaj dalam acara pisah sambut di pondopo rumah dinas Bupati, Selasa (9/8/2022) malam. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Pemkab Asahan dan Forkopimda menggelar seremoni pisah sambut Kapolres dari AKBP Putu Yudha Prawira kepada pejabat baru AKBP Roman Smardhana Elhaj, di pendopo rumah dinas Bupati, Selasa malam.

Bupati Surya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Roman Smardhana Elhaj, dan selamat bertugas ke tempat yang baru bagi AKBP Putu Yudha Prawira. “Atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas yang dibangun AKBP Putu Yudha Prawira selama bertugas menciptakan Kamtibmas di Asahan. Kepada AKBP Roman Smardhana kami ucapakan selamat datang di Asahan,” kata Surya.

Bupati Surya mengaku bersih karena berpisah dengan AKBP Putu Yudha, karena begitu banyak kenangan dan kebersamaan yang tak dapat dilupakan, khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing institusi. “Semoga akan  semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat  yang baru. Semoga, bapak tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam bertugas,"kata Surya. 

Kepada pejabat Kapolres AKBP Roman Smardhana Elhaj, sambung Bupati, “Kami sangat mengharapkan kiranya jalinan kerjasama  antara Forkopimda yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas tugas yang di emban dapat terwujud dengan hasil yang maksimal,” pungkas Bupati.

AKBP Putu Yudha Prawira, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pememerintah dan masyarakat Asahan terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta jajaran Forkopimda atas kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini dan Kekompakan Forkopimda Kabupaten Asahan sangat luar biasa.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan Yang telah melaksanakan Acara Pisah Sambut pada malam ini. "Terimakasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara luar biasa seperti ini," ucapnya.

Pisah sambut disangkai pemberian cinderamata oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan dan Forkompinda kepada AKBP Putu Yudha Prawira, dan Kepada Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj. Begitu juga sebaliknya. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com